Pasar Pinjaman dan Ray White Memegang Penghargaan Tahunan 2020

    0
    46

    Jakarta – Pasar Pinjaman Indonesia bersama dengan Ray White Indonesia mengadakan malam pemberian penghargaan berjudul "The 3rd and 23rd Annual Awards 2020" di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Penghargaan tahunan ini diberikan kepada karyawan dan kantor berprestasi dari seluruh Indonesia.

    CEO Loan Market Indonesia Sari Dewi mengatakan, setiap individu memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik. Kuncinya adalah tetap fokus dan optimis.

    "Kita semua memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan yang terbaik. Dengan tetap fokus dan optimis dalam menghadapi hambatan ekonomi yang ada, kita dapat terus tumbuh dan maju," katanya.

    Pada kesempatan yang sama, Johann Boyke Nurtanio, selaku CEO Ray White Indonesia, menegaskan bahwa kunci untuk mengembangkan seseorang adalah kemauan untuk terus belajar. Selain itu, katanya, keinginan itu harus ditambah dengan jam terbang yang tinggi sehingga kemampuan setiap individu terus diasah.

    "Seorang ahli di bidang apa pun membutuhkan setidaknya 10.000 jam terbang. Namun, kualitas ini membutuhkan kemauan untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan yang ada. Kunci keberhasilan adalah mengubah status quo dan meningkatkan standar diri, sehingga menetapkan standar tinggi, mengambil pelatihan, dan tidak pernah berhenti belajar, "katanya.

    The 3rd Loan Market Annual Awards 2020 menyediakan 13 kategori penghargaan. Di antara ini adalah Principal of the Year yang dimenangkan oleh Kiyoko Tri Safitri dari Pasar Pinjaman Adam Malik Ciledug. Kategori Penasihat Pinjaman Tahun ini dimenangkan oleh Meiko Sari Nuriza dari Pasar Pinjaman Adam Malik Ciledug. Selanjutnya, 3 Kantor Teratas berdasarkan Komisi Bruto memenangkan tempat pertama oleh Pasar Pinjaman Adam Malik Ciledug, kedua di Pasar Pinjaman Darmo Surabaya, dan tempat ketiga di Pasar Pinjaman Alam Sutera.

    Kategori Penghargaan Tahunan Ray White 2020 meliputi CEO Cup, Office of the Year, dan Marketing Executive of the Year.

    Untuk kategori Piala CEO, Anna Kurniawati – Kepala Sekolah dari Ray White Sunter memenangkan kategori ini. Kemudian, kategori Office of the Year dimenangkan oleh Ray White Prestige Kelapa Gading. Selain itu, Ray White Prestige Kelapa Gading juga memenangkan tempat pertama dalam kategori 20 Kantor Top. Posisi kedua dimenangkan oleh Ray White Sunter dan tempat ketiga dimenangkan oleh Ray White Kebayoran Senopati.

    Kemudian, kategori Marketing Executive of the Year dan Executive Marketing Top 1 Berdasarkan Komisi Gross, dimenangkan oleh Budy Felix dari Ray White Commercial, dan Marketing Executive Top 1 Berdasarkan Jumlah Penjualan dimenangkan oleh Winny Wynnea dari Ray White Solo Raya. (*) Evan Yulian Philaret

    Pasca Pasar Pinjaman dan Ray White Tahan Penghargaan Tahunan 2020 muncul pertama kali di Infobanknews.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here