Mensosialisasikan KoinRobo, Koinworks Mengundang Pengguna untuk Menjadi Pencipta Dampak

    0
    63

    Jakarta – Koinworks, perusahaan teknologi keuangan (fintech) di bidang pinjaman peer to peer (p2p) mengundang pengguna untuk menjadi bagian dari pencipta dampak melalui produk KoinRobo. Produk keuangan berbasis teknologi robot ini dirancang untuk memudahkan pengguna mengelola dana atau investasi mereka.

    KoinWorks mengklaim, misi sosial yang dilakukan oleh KoinRobo adalah untuk memberikan dampak sosial dan ekonomi bagi UKM. Di KoinRobo, kreditur dapat mendanai kategori bisnis yang disesuaikan dengan minat mereka. Pilihannya adalah empat kategori bisnis, yaitu Best Performing Loans (peminjam dengan riwayat kredit yang baik), Female Led (pengusaha wanita), Made in Indonesia (bisnis kerajinan / produksi lokal), dan Top Up Loans (aktor yang telah melakukan beberapa faktur pinjaman) .

    Untuk mensosialisasikan KoinRobo, Koinworks untuk pertama kalinya memperkenalkan #MeetYourPeers, tempat pemberi pinjaman dan peminjam bertemu offline untuk berbagi peminjam & # 39; pengalaman bisnis.

    "KoinWorks mengundang orang untuk menjadi pencipta dampak dan melihat langsung hasil nyata dari dana yang telah disalurkan," kata Jonathan Bryan, Kepala Marketing Officer Koinworks di Jakarta, Rabu, 4 Maret 2020.

    Dia menambahkan, pemberi pinjaman antusias menggunakan KoinRobo. Indikasinya adalah bahwa 30% pemberi pinjaman di Koinworks menyalurkan dana mereka melalui KoinRobo. "Kami telah membangun UangRobo ini sehingga pengguna tidak perlu repot. Jika di P2P Anda memilih sendiri yang ingin didanai. Di KoinRobo, pembelajaran mesin kami akan mengotomatiskan distribusi dana. Para pemberi dana hanya perlu memilih tenor dan bunga, "kata Jonathan. (*) Ari Astriawan

    Pos Mensosialisasikan KoinRobo, Koinworks Mengundang Pengguna untuk Menjadi Pencipta Dampak muncul pertama kali Infobanknews.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here