Ekonom Atamajaya Martin Panggabean meninggal

    0
    16

    Jakarta – Ekonom dan Dosen di Program Studi Ekonomi Pascasarjana Universitas Katolik Atmajaya Martin Panggabean, meninggal. Martin Panggabean adalah seorang ekonom yang miskin di bidang ekonomi makro dan perbankan.

    Martin Panggabean dikabarkan meninggal pada Selasa pagi, 30 Juni 2020. Berdasarkan informasi yang diterima oleh Infobanknews, di Jakarta, Martin Panggabean akan dimakamkan di rumah duka Surga di Atmajaya.

    "Telah meninggal dengan tenang, Tuan Dr. Martin Panggabean pada pukul 06.22 tanggal 30 Juni 2020. Akan dimakamkan di rumah duka Surga. Informasi lebih lanjut akan mengikuti," kata informasi yang diterima oleh Infobanknews.

    Pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini adalah seorang ekonom di Bank Mandiri dan Bank Mega. Sebelum dia meninggal, pada bulan April dia memberikan pendapat tentang perubahan perilaku industri setelah pandemi virus korona (Covid-19).

    Selain menjadi dosen di Program Pasca Sarjana Universitas Katolik Atmajaya, Martin Panggabean adalah Kepala Program Magister Ekonomi Terapan (Manajemen Risiko) di Atmajaya. Dia sangat berpengalaman di bidang ekonomi dan miskin di bidang ekonomi di bidang pemodelan ekonomi dan manajemen risiko. (*)

    Pos Ekonom Atamajaya Martin Panggabean meninggal pada penampilan pertama di Infobanknews.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here